Jumat, 04 Februari 2011

jejaring sosial

,,seneng deh bisa punya fb
bisa berbagi kesengsaraan lewat status yang lebay’…kaya gua gitu…haha

bisa nge add orang di dunia sampe di akhirat,,,,,astagfirullah keceplosann…
Mksudnya dari manusia sampe makhluk halus,,,makhluk luar angkasa juga ada….
Elu maksud gue (peace kaburrr :D)

bisa PDKT sama orang yang kita taksir ,,jadi yang ga naksir ga boleh punya fb dong …???? Heeemmm bukanya gitu…ya gitu dahh…ngerti kn..ga ngerti bego aja….hihihi

Lanjuttt

bisa bikin grup-grup or komunitas ga jelas gitu,tapi yaa seru juga sii…boleh laah….
Contohnya ya gua ini ,,bikin grup PENCARI SOBAT ,dah terkenal tuh se’antero bojong nangka (lumayan deh)
,,
Cob aja deh Tanya sama orang,,,tau grup PENCARI SOBAT ga……
Jawabanya..
Pasti….enggak,,,,
Yaelah lu nanyanya sama orang utan c mana tau ….krik-krik(ga lucu bangett)

,,eheeemmmm bisa apa lagi ya pesbuuk….usul dong ,,,jangan diem ajja ,,,,enak bangett tinggal baca….hahaha

,,oyya fb juga bisa nulis catetan ga penting ni kaya ginii…
Yaaaah lumayan lah buat koleksi pribadi…..

Asal jangan video pribadi ajj…..kaya siapa tu tu…..vokalisnya peterpan…..??
Nah iyyaa pasha…….beggoo … aril rill rill seratus persen rillll……

Nah iya tu dia ,,kasian yaa di tahan tiga koma lima taun di balik panggangan sate raksasa….ya untung sii video yang dia ama gua ,ga sampee kesebar luas di internet…
Ga kebayang dehhh….bisa jadi artis dadakan gua mlebihi jupe…..en lo lo semua siriikkk deh ma gua ….wkwkwk

,,ehh iyaa
Apa kabarr yaah ama cut tari en cut cut yang laenya…???
Kaga ada kabarnya ,..seakan hilang di telen puto ijo.

Husssss dah ahh jadi ngomongin artis,,,padahal gua kan artis..
Sesame artis gak boleh buka-bukaan aib dong …hahhaa

,,tadii sampe mana yaa.., ingetiin dong!!!

Emmm


Emmm


Emm

Emmm


Emmm

,,teeeeeeeeeeettttttt ..waktu abiss…haha

Ohh iyyaa saya ingat ….horaaaaayyyyyy  (bikin slametan :D)

,lanjut nii yaahh

Tadi sampee mana ????
Haah KOPLAK.. :@

Seriius seriuss sekarang (liat ni muka gua )
Imutt kann ..haha

Lanjooottt………!!!!

Fb juga bisa koleksi poto-poto alay…..poto-poto praweding….poto keluarga ….poto peliharaan…sampe poto upil ma conge lu juga bole.,haha ya pokonya poto lah (biar cpet)

,,hemmm nulis apa lagi ni…otak gua macett.
Tolong dong panggilin ojek,,biar bisa nyalip-nyalip gitu…macet banget ni soalnya ..

,,udah udah makasih,,ojeknya suruh pulang aja..udah lancer lagi nii :D

Ok kembali ke tengtoop……EHMMM leptoooop… :D

Oy selain fb ,orang banyak mengenal juga twitter………..
Apa itu twitter ???????
Yang tau angkat kakinya……..

Ya,,bner baget ,,eh kurang en .mksdnya bener banget

Twitter itu kaka ade sama fb…tapi gak tau deh kandung apa tiri yak…bingung juga sih..nyokapnya ga pernah crita juga sama gue tentng asal usil anaknya..
Ahhk bodooo mau tiri mau kandung yang penting akurr ….

Krik”

Tapi sampe detikk ini..gua masi belum bisa maenin twitter.
Apa lagi maenin pa RT sama bu RTnya,,,,,RT kok di maenin..ga sopan dehh :D (kembali sarapp)

Ada yang bisa ajarin gue maenin twitter ga?//
Nora.ko.id

Maklum ..gua di ajarinya man becek doang sama maen aer…jadi bingung kalo suruh tuit tuiitan..

Pengen ih rasanya ,bikin jejaring ikan….ehhk jejaring social ….
Tapi namanya yang bagus apa yaa??

Berhubung gua orang indo tulen…walopun sebenernya blasteran sii…Cuma gak mau sombong aja…

Gue mau bikin namanya bahasa indo aja ,,biar ga kliatan kreatipnya ..mending gua translate yang udah ada

SATU …
Facebook ,siapa yang tau artinya ??
Kalau bacaan menurut guru bahasa Indonesia sih…jadi pa cebok .. bapaknya siapa yang lagi cebok ???
Ah jadi vulgar sii,,pake cebok-cebokan segala…….

Okeehh..karna vulgar ,jadi lewat ajja….

Lanjut yang ke DUA…
Twitter ,artinya apa tu??
Menurut kamus sobek yang gua punya…twitter itu artinya BERKICAU …wah gak kebayang entar yang jadi anggotanya bukan manusia ,tapi burung-burung pipit apa puput itu namanya ,yang suka makanin padi di sungai…….eitttsssss padi ada dimana sii yang bener??? (buat PR,,kumpulkan besok)wkwkwk

Wihwih yang jelas pasti berisik bangett kalo anggotanya mereka….
Uh engga deh,,jadi jejaring fauna malahan,.

,,mending di gabung aja kali ya..
Twittercebok
Jadi berkicau sambil cebokk,,,hahaha
Garing kress kress..

Nah udah dah itu aja namanya…..
Palingan yang jadi anggotanya kakek-kakek yang sering berak di kali ……wkwkw (hubunganyaaa??????????)

bersambunggg 2012 :D WEKWEKWEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar