Sabtu, 05 Februari 2011

curat-coret part II (edisi rumah gue)

,,griya bukit jaya ,,itu nama komplekss rumah yang gua tinggalin sekarang…dulunya di amrik gitooh ..haha jualan tahu……

Tepatnya nii di blok C no bla bla bla…..tar kalo gua kasih tau lo pada minta makan di rumah gua lagi…(siapa juga yang mau tau yahh)……. :D

Kalo lo dah ada di depan griya niih…lo masuk j ….tnya m orang, rumah yang paling jelek….pasti pada tau kalo itu rumaaaahhhhh elu..haha

Ehemmmm ceritanya dah di rumah gue ni……..
Rumah gue tipe 70 gituu ,,,bukan mao pamer..Cuma mau sombong ajja
….wkwkw iyya rumah gua tipe 70 – 49 jadi berapa anakkk2…..?

Ga da yang bisa ngitung yaa/?????
Haha
Iyaa bner banget 21 …pinter pinter ,,siapa itu yang jawab barusan :D
Sinih ibu kasih hadiah.,…..(hadooh apa siii nitt) suka gaje dehh

Kita masup ke teras dulu nii……
Di teras gua ya ada teras…tau kan teras….ydh ah gas ah di jelasin dehhh,,hahaha dah tau ini…….

Maju dikitt ada ruang tamu……oya tapi lewat pintuu dulu ya…sampe lupa….
Diruang tamu ada bangku meja ,bupet, trus ada computer n piano dehhh,,,,,,,,(bukan jualan loch) :D

Diruang tamu ini,,,,biasa buat tempat tamu kalo datang…(YAEYALAAH)..tapi ada juga si tamu yang gak gua suru masuk,,,,,biarin ajja kaya pengamen di depan pager……TEGGA

Lanjutttt

Jalan dikit 50 km ke depan (HAH,,,RUMAH APA HUTAN)
Kita bakal nemu ,,NEMU???? Ga enak banget sii kata2nya…..yah kita akan dapati ,DAPATI????..dah diem lu ah…haha
Kita bakal nyampe ke ruang tv……disinih ada Tv ,,,gua punya tv itu 3 di tempat yang berbeda (sok kaya)….bnyak kan tv gua …..tapi dua diantaranya ga bisa nyala….alias rusak,,,,(GA USAH NGMONG) hahaha ,,,truss tv yang ada di ruang tv  ini juga ada tanda2 kerusakan,…knpa tv kaga ada yang betah idup di rumah gua yaaa,,,,,????????
LUPAKANN…..

Mau lanjutt ga…..

Iyya sabar-sabar fens-fens qu ….satu-satu gantiaan…hahahah

Kita lanjut ke …….ke mana maunya…..HEMM
Ke dapurr dulu yaa……
Ah malu dapur gua jelek (NANGISS)
Masa sama nyokap di taro kompor,kulkas,panci,wajan.rak piring,gallon, en sodara-sodaranya lah ,,,,,,,gila,,,,,,,,jadii sumpek bangett kann…harusnya bersih aja biar rapih ,,,,iya ga???????? (SARAAP)

Lagi…lagi yaah…..sekarang kita ke tempat favorit gue……..
yaa bnerr..kamar pribadi…..
emmmm kamar gue cukup sederhana ajja ….
bagusan kandang kambing malah..hahaha………busett parahh

di atapnya ada lope-lope gitu bikinan gue,,,,lope-lope????????….
..wrnaya ungu(love kok ungu siih ,,ga nymbung bgt)…tapi sekarang dah berubah jadi agak putiihh gara-gara ada air nyelonong masuk dari atap alias BOCORRRR……wkwkwk

di sini tempat favorit gue…kenapa???
Cuz di tempat ini gue bisa ngapain ajjabanyak banget kegiatan gue disini…kaya tidur…..ngaca….tidur…ngaca..tidur..ngaca……(SERU KAN)
HEHE GA BANGETT DEEEH…gada yang laen appah..

Emmmmm…….kalo gue mewek gara-gara ga di kasih duit ,,pasti meweknya dikamar….haha ga lah…..gue mah ga usah minta duit juga dah banyak duit,,,,gara-gara ngepet bareng elu,,,:D peaceee

Yaa kalo mewek gara-gara cowok gituhh,,,,gara-gara di hianatin,,,di campakan…di boongin…di tipu (sama ajja nita) …di selingkuhin…dimarahin..di gebukin,,,di siksa…di gorok,,,di bunuh ..NGACOOOOOOOOOOO
Yaaa disinilah tempat pertama gue meluapkan semua ituu..

Kadang-kadang kalo lagi nangis ….bener-bener sembunyi-sembunyi …cuz kalo nyokap tau ,,,gue pastii di introgasi kaya tahanan baru…begini…begitu….gitu laahhh…..
Jadi nangisnya kaga srekkk gimanaa gittu….kaya ketahan-tahan ajjja…..jadi bengek sendiri dahh……

Truss dikamar itu media ngaca buat gue…setiap detik gue ngaca….dari bangun tidur..sampe ga bangun2…..astagfrllah………dari bangun tidur sampe tidur lagi maksudnyaa……hehe

Nyokap gue aja bilang gini “kamu ngaca mulu….pengen muntah liat kamu truss ” BUSETTT parah ya…kan gue ngaca juga siapa tau muka gue berubah setiap detiknyaa..jadi cantik n tambah cantik lagii..ya ga siiih…. :D

Heheh

Lanjutt ya ahkk….

Sekarang ke tempat rekaman guee…..


Kamar mandii….
Ni ruangan kedua yang gue suka..cuz di sini gue bisa konserrr tanpa di bayar (SEDIHNYAA).n triak-triakan kaya orang utan…tapiii dari luar kamar mandi ada yang bunyii….nah bnerr .,nyokappp ,,pastii dia orang yang pertma berkicau kalo gue berisik di kamar mandi “nitaaaaa,,,,jangan konserr teruss ,,cepetann…gentian ibu mau ee”
koplaakkkk :D

oh iyya ..ni juga tempat favoritt bokap gue setiap pagii…….
Kalo gue kesiangan dikittt aja………di depan kamar mandi dah bederet tuh  ngantrii 100 orang………(keluarga gue cum 4 orang)
Yaaaah gue dah minta bikin kamar mandi satu lagi…”iya di bikinin tapi di kamar kamu ,,mau ga?????? “ Masa begituuh kata si bokap………gue tau muka gue kaya jamban..tapi ga segituny kleee ahkk……

Di kamar mandi gue ..ihhhk banyak kecoanya…trus suka ada cicak noh yang sering joget kalo gue lagi nyanyi…(beneran tau)…suka ada semutt yang lagi gerak jalan..gue masi bertanya-tanya sampe saat ini ..ini kamaar mandi apa kebon binatang sih…….isinya hewan semua (gue gak termasukk looh)

Emmm apalgi yah ,,lupa gue sama rumah gue sendiri..
Tunggu gue mu liat yang belum apa….
Jangan kemana –mana………

….

……

…..

…..

……

Aku datangg lagiiiiiiiiiiiiiiiiii………

Iyyah ….kamar bonyok belomm…….
Kamar bonyok terletak di deket dapurr……tadinya itu kamar gue ,,,,tapi gue bosen dehh,,,jadi minta tukeran kamar yang ada jendelanya ……gue alesan ajja kalo gue tidur di kamar belakang…setiap malem pasti ada yang kaya narikin selimut guee,,,,,yauuuudah di tukerr deh kamarnya sama nyokap..padahal kayakya mah selimut gue kecantol paku doang ….haha

Oyya nyokap gue seneng bangett tuh mindah-mindahin perabot,,,,soalnya nyokap bosenan orangnya ,,untung sama bokap gue engga …hahaha

Hari ini kasurr gue madep sini…tar besokk madep sono….
Hari ini sofa di taro sini ,besok sofa di taro sono….
Tar kamar mandi ada disini…lama-lama di pindahin kerumah tetangga bisa-bisa…haha LEBAYYYY

Selain mindahin prabot…nyokap juga seneng ngumpulin Koran bekasss yang ada di rumah buat di loakin (WHAAAT)…nyariisss gue di loakin juga,,,katanya muka gue udah Lecek., gak layak pake..haha

Trusssss suka benerin genteng yang bocorrrr ……..ahk kaya kuli bangett deh kalo mau tau mah..hahah (GA SEGITUNYA JUGA SIIII)

Walopun nyokap gue kaya kulii …gue tetep sayaang bangettt ma dia…muaaach muaaachhh :*

Udah ahkkk,,,,sebenernya masihh ada buanyaaak banget ruangan yang belum gue kasih tau…..kaya ruangan khusus tikus ,.lubang semut dll…….secara rumah gue gedee gitooo dehhh……hahah

Byeeeee…theeengss dah baca …luph u buat yang baca :* :*

By :_thaaa_mutz=vitnah

1 komentar: